May 25, 2015

Registrasi (Daftar Ulang) Calon Mahasiswa Baru SNMPTN Pendidikan Sosiologi Untirta

Sesuai dengan Pengumuman No. 0697/UN43/TU/2015 tentang Registrasi Calon Mahasiswa Baru SNMPTN Untirta, berikut ini tahapan dan ketentuan Registrasi (Daftar Ulang) Calon Mahasiswa Baru SNMPTN Untirta bagi Calon Mahasiswa Baru Pendidikan Sosiologi Untirta yang dinyatakan lulus.
  1. Pengisian Biodata Online (9 s.d 14 Juni 2015)
  2. Download dokumen, registrasi, dan upload berkas melalui url http://maba.untirta.ac.id (bisa diakses mulai 9 Juni 2015)
  3. Calon Mahasiswa Baru bersama Orang Tua / Wali hadir untuk melakukan registrasi di Auditorium Gedung B Lantai 3 Untirta Serang pada Rabu, 17 Juni 2015, Berkas dimasukkan dalam Map Hijau.
  4. Pembayaran UKT (di Bank BNI seluruh Indonesia) dan Pemberian NIM (di Kampus Untirta Serang) pada 15 s/d 24 Juni 2015.
  5. Pembayaran Biaya Pendidikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) bisa dilakukan di BNI seluruh cabang Indonesia dengan menggunakan menu SPC (Student Payment Center), melalui: Teller ataupun ATM BNI dengan menyebutkan No Peserta SNMPTN.
  6. Calon Mahasiswa Bidikmisi melakukan registrasi tersebut di atas (1-3) namun tidak perlu melakukan pembayaran UKT.
Registrasi tersebut sangat penting untuk diperhatikan karena calon mahasiswa baru yang tidak melakukan registrasi dan pembayaran pada tanggal yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri. Seluruh proses registrasi wajib dilakukan dan dihadiri langsung oleh yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment